V9B - Cộng đồng V9bet

V9bet Nơi trao đổi thông tin, chia sẽ kinh nghiệm về V9B.

You are not logged in.

#1 2018-05-24 08:12:31

totGokevedymob
Member
Registered: 2018-05-13
Posts: 3,156

Miralem Pjanic Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

Berita Terbaru – Tampaknya Juventus sangat serius untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Setelah kedatangan Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo, raksasa Turin itu diperkirakan segera umumkan perpanjangan kontrak Miralem Pjanic.
Sementara kontrak baru Miralem Pjanic kemungkinan bukan penandatanganan ‘galactico’ lainnya, tapi ia terbukti sama pentingnya dengan bintang Juventus lainnya.
Bahkan, kontrak baru yang akan diteken Miralem Pjanic ini akan akhiri salah satu upaya transfer musim panas yang paling banyak dibicarakan. Setelah dikaitkan dengan transfer ke Manchester City, PSG, Chelsea dan Barcelona, ​​Pjanic akhirnya akan tetap di Juventus. Kenaikan gaji pun diperkirakan akan sangat menjanjikan.
Menurut Gazzetta dello Sport, pemain asal Bosnia itu tinggal selangkah lagi tanda tangani kontrak baru lima tahun di The Old Lady. Dia akan mendapat gaji bersih 6,5 juta euro per musim dalam kesepakatan barunya.
Pjanic dihargai atas kesetiaan yang ditunjukkannya kepada Juventus, dan klub ingin ia menjadi bagian dari tim juara mereka musim ini.
Gelandang berusia 28 tahun itu tiba di Juventus pada tahun 2016 dengan harga 32 juta euro, dan telah menjadi pemain kunci dari Juve sejak saat itu. Pjanic yang tidak pernah minta pergi, sekarang bisa menyelesaikan karirnya di klub. Tentunya, ini akan membuat Barçelona kehilangan salah satu opsi untuk memperkuat lini tengah mereka.

Miralem Pjanic, who has been offered to almost everyone this summer, is set to sign a new contract with Juventushttps://t.co/6HOZ0eJ92s
— SPORT English (@Sport_EN) August 20, 2018

Berita bola terkini

Offline

Board footer

Powered by FluxBB